Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Saya tidak akan mengajar Anda tentang bagaimana dan mengapa Anda harus menurunkan berat badan. Saya benar-benar menerima bahwa Anda ingin menurunkan berat badan dan mempertahankannya, bebas untuk hidup Anda tanpa beban berat. Saya tidak akan menilai Anda untuk kelebihan berat badan. Saya tidak akan mengajar Anda tentang bahaya untuk, diabetes, tekanan darah tinggi, harapan hidup lebih pendek kesehatan dan sebagainya. Anda sudah tahu itu. Anda telah mendengar semua itu sebelumnya. Anda tidak perlu kuliah lagi, hanya bantuan praktis.


Tidak diet adalah ide revolusioner yang  karena gagasan bahwa kita menurunkan berat badan dengan diet begitu mendarah daging ke dalam diri kita. Kami telah belajar bahwa kita harus menjauhkan diri dari makanan untuk periode dan kemudian, ketika kita telah mencapai target berat kita ....?

Anda tahu apa yang terjadi: kita kembali ke cara lama kita; berat datang kembali. Seseorang  pernah kehilangan 11 kg dengan diet dan segera menempatkan 22 kg kembali!

Tapi, jika tidak diet, bagaimana kita menurunkan berat badan? Apa alternatifnya? Ketika Anda membaca "menurunkan berat badan tanpa diet" Anda langsung berpikir "ini harus menjadi semacam rip-off". Aku tidak menyalahkanmu. Ada banyak cepat memperbaiki pseudo-science dijajakan sekitar.

Yang benar adalah tidak pernah ada perbaikan cepat, hanya jangka panjang perubahan gaya hidup yang berkelanjutan. Alternatif untuk diet berubah pikiran, perilaku dan gaya hidup Anda, selamanya! Alternatifnya adalah melupakan tentang diet orang bagaimana lemak dan berkonsentrasi pada bagaimana orang ramping berpikir, berperilaku dan makan.

Ini adalah tentang mengubah lifestyle Anda selamanya, mulai hari ini, terutama dengan mengubah cara Anda berpikir tentang diri Anda, prioritas Anda, tentang makanan dan cara Anda makan (dan latihan) dan mengadopsi perilaku orang langsing Anda dimaksudkan untuk menjadi. Penurunan berat badan akan mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar