Ini Caranya Untuk menjadi Langsing, Ubah Pola Pikir dan Pola Makanmu

Kelebihan berat badan merupakan konsekuensi dari gaya hidup yang buruk, terutama makanan yang kita makan (kalori). Jangan membuat alasan (dan Anda tahu apa yang saya maksud dengan itu): dalam sebagian besar kasus, kelebihan berat badan disebabkan karena terlalu banyak makanan.


Sebaliknya, secara alami orang langsing makan lebih sedikit makanan (apakah mereka mengakuinya atau tidak) dan lebih banyak berolahraga. Jadi itu benar-benar cukup sederhana: jika kita ingin menjadi langsing maka kita harus belajar bagaimana untuk makan lebih sedikit makanan, seperti orang langsing makan, bukan hanya untuk sementara waktu, tetapi untuk sisa hidup kita. Ini bukan tentang kombinasi makanan atau tidak makan makanan tertentu, itu hanya tentang mengurangi jumlah makanan yang kita makan, menggunakan bagaimana orang langsing makan sebagai panduan.

Jadi bagaimana orang langsing (secara alami) makan? Berikut jawabannya:
  • Mereka tidak sadar makan jumlah kalori yang mereka butuhkan untuk menjaga berat badan langsing mereka
  • Mereka makan saat mereka lapar dan menggunakan kelaparan sebagai isyarat untuk memberitahu mereka ketika makan
  • Mereka tidak memberikan makanan posisi prioritas dalam hidup mereka
  • Mereka tidak menggunakan makanan untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka
  • Dan, satu hal lagi: orang langsing tidak diet.


Tetapi orang-orang yang ramping tidak hanya makan berbeda, mereka berpikir berbeda. Ketika anak saya masih muda itu sangat sulit untuk mendapatkan dia untuk duduk di meja makan dan makan, meskipun upaya terbaik saya. Dia selalu gelisah dan menggeliat sampai dia bisa dimaafkan, ingin berada di tempat lain, melakukan apa yang dia benar-benar tertarik. Dan dia tidak pernah berubah. Tidak sampai tahun kemudian ia meletakkannya di Singkatnya bagi saya ketika dia menjelaskan bahwa dia tidak bisa melihat titik makan jika ia tidak lapar. Saya tiba-tiba menyadari bahwa ia berpikir secara berbeda tentang makanan. (Dan, sebagai catatan, dia selalu langsing [tapi tidak kurus] dan sehat - upaya saya untuk memaksa memberinya makan yang benar-benar tidak perlu.)

Ini adalah kuncinya. Orang Slim benar-benar berpikir seperti ini! Dan orang langsing saya sekarang bicarakan adalah Anda, yang sebenarnya ramping Anda tersembunyi di dalam, hanya menunggu untuk keluar! Anda dapat diubah menjadi seseorang yang berpikir dan makan seperti orang langsing, sebenarnya seseorang yang adalah orang ramping, selama sisa hidup Anda.

Anda tidak perlu menunggu sampai Anda langsing. Anda dapat mulai untuk menemukan orang yang ramping Anda dimaksudkan untuk menjadi hari ini. Sebagai mustahil dan konyol karena hal ini mungkin terdengar, Anda harus mulai memikirkan diri Anda sebagai orang yang langsing dari saat ini! Ini akan memakan waktu latihan dan disiplin (hanya disiplin pendekatan Fat Kesempatan! Mengharuskan) tapi ini adalah perubahan terbesar Anda harus membuat.

Ia bekerja seperti ini: jika Anda berpikir diri Anda sebagai orang yang ramping Anda akan mulai berperilaku seperti orang ramping, mengubah sikap dan kebiasaan mengenai makanan, makan, prioritas Anda dan seluruh hidup Anda. Anda akan mengembangkan cara yang sama sekali baru berpikir dan makan. Dan jika Anda melakukan ini, mengadopsi gaya hidup baru yang tipis, berat badan akan mengikuti, perlahan dan bertahap tetapi akan menjadi sehat dan permanen.

Jadi bagaimana Anda merasa tentang menjadi orang seperti itu? Dapatkah Anda bayangkan diri Anda sebagai orang yang benar-benar langsing? Tutup mata Anda dan percaya Anda sangat tipis. Bayangkan berjalan menyusuri jalan. Bagaimana perasaanmu? Tapi di sini adalah pertanyaan penting: bagaimana perilaku Anda berubah? Bagaimana Anda merawat tubuh Anda? Apa yang Anda makan? Ini adalah Anda dari sekarang, tipis di bagian dalam di pikiran dan perilaku. Luar akan mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar